Selamat datang di blognya Keluarga Besar Teknik Kimia UAD Yogyakarta, semoga bisa menjadi media silaturrahim bagi mahasiswa dan alumni Teknik Kimia UAD.

Selasa, 17 November 2009

Apa Kata Alumni



Kuliah di UAD sangat berkesan bagi saya. UAD khususnya program Studi Teknik Kimia telah memberikan saya banyak hal positif, selain dari sisi intelektual juga dari sisi moral. Basis Kemuhammadiyahan membangun jiwa yang baik, bersikap sabar, rendah hati dan optimis dalam diri saya. Seiring dengan sisi moral, sisi intelektual pun dapat dengan lancar dijalani. Hal tersebut terkait dengan profesionalitas dosen-dosen yang senantiasa membimbing dan mendampingi dalam pengajaran maupun di setiap aktivitas kemahasiswaan. Hal tersebut juga didukung dari sarana dan prasarana pendukung dan mampu menarik minat saya untuk terus belajar tentang teknik kimia. Konflik batin atas kerumitan konsep-konsep teknik kimia tentu saja sering hadir dihari-hari perkuliahan namun sikap sabar dari dosen-dosen untuk memberikan bimbingan yang terbaik membuat saya bertekad untuk tekun menjalaninya. Akhirnya saya bisa menyelesaikan kuliah saya di UAD pada Program Studi Teknik Kimia sesuai dengan target waktu dan nilai yang diharapkan.
Untuk teman-teman mahasiswa calon "chemical engineering" Teknik Kimia UAD tingkatkan semangat, kuatkan tekad dan senantiasa bersikap optimis demi masa depan. Kesuksesan ada di tangan kita, usaha dan doalah yang membuatnya bisa diraih. Kesuksesan kita untuk kampus kita, terutama untuk dosen-dosen kita. ( sumber : Che_aurum )

Riani Ayu Lestari ( angkatan 2003 Teknik Kimia UAD )
Program Pasca Sarjana Teknik Kimia UGM
Student Exchange Program UGM Yogyakarta dengan

Chalmers University of Technology Gothenburg Swedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar